Home » » Cara mengakali Whaff Reward agar Mendapatkan $100 Per Hari

Cara mengakali Whaff Reward agar Mendapatkan $100 Per Hari

Cara mengakali whaff reward, saya yakin itu yang sedang terlintas di pikiran kalian saat ini, dan pusing mencari cari cara buat mengakali nya.
Oke pertama saya akan menjelaskan dulu apa itu whaff reward??
Bagi yang sudah tau gak usah komentar, karena berikut ini yang akan saya jelaskan adalah tentang whaff dulu, untuk cara mengakali whaff reward tetep akan saya bahas di postingan saya ini, biasakan membaca artikel sampai selesai biar tau betul tentang isi artikel setiap posting.
Oke langsung saja saya akan menjelaskan sedikit tentang whaff reward.


Tentunya kamu sudah punya akun facebook kan? oke kita lanjutin, buka aplikasi whaff yang sudah di download kemudian login dan akan otomatis masuk ke akun facebook kalian, nah pada saat logi di suruh memasukan kode invite. nah disini lah yang harus kamu lakukan, masukan kode AQ27227 karena dengan kode tersebut kamu bisa langsung mendapatkan dollar pertama kamu sebanyak $ 0.30.
Setelah kamu memasukan kode AQ27227 kamu harus menjalakan perintah dari whaff reward, karena dengan melakukan perintah dari whaff reward tersebut kamu bisaa menaikan jumlah dollar kamu. Cari reward yang jumlah nya agak besar, dan dengan kapistas file kecil supaya proses download aplikasi nya cepet dan cepet pula kamu mendapatkan dollar. Disini yang di butuhkan adalah kesabaran untuk dapat mengumpulkan dollar sebanyak banyak nya, tapi saya yakin kalian sudah tidak sabar untuk mendapatkan dollar banyak bukan?
Saya punya beberapa trik yang sudah saya coba dan ada yang berhasil ada pula yang tidak berhasil, tidak berhasil disini bukan berarti tidak berhasil juga pada kamu, bisa juga yang tidak berhasil saya lakukan ini nisa berhasil kamu lakukan.

Sebelum saya jelaskan cara mengakali whaff reward saya jelaskan dulu inti dari trik saya ini, inti dari cara mengakali whaff reward adalah mengundang teman sebanyak mungkin untuk ikut whaff reward, dari setiap teman baru kamu akan menambah dollar kamu mejadi $0.30 dollar. Contohnya dengan kamu ikuti cara login whaff reward seperti tertulis di atas kamu memasukan kode AQ27227. Secara otomatis whaff reward saya menambah $0.30.
Oke langsung saja saya jelaskan cara mengakali whaff reward.

Cara Pertama Mengakali Whaff Reward :
1. Sediakan komputer atau laptop kalo kamu punya, kalo gak punya silahkan beli dulu, kalo gak mampu beli pergi ke warnet aja.
2. Cari aplikasi bluestack silahkan download disini, fungsi bluestack adalah menjalakan aplikasi android di komputer atau laptop.
3. Instal aplikasi whaff reward dan login menggunakan akun fb kamu yang baru, sudah tahu kan cara bikin akun fb yang baru, gak perlu saya jelaskan tentunya.
4. Kemudian masukan invite kode whaff kamu yang di hp android kamu ke whaff yang ada di bluestack komputer, secara otomatis whaff kamu di hp akan menambah $ 0.30, bila berhasil lakukan trik tersebut sampai keriting jari kamu dan sampai jumlah $ kamu menambah sebanyak2 nya.

cara di atas sudah saya lakukan dan dulu berhasil saya lakukan, tapi sekarang kayaknya sudah gak berhasil. tapi gak ada salah nya kamu lakukan, kalo berhasil kan lumayan nambah dollar kamu.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pithigame - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger