Home » » Game PS2 yang paling disukai anak-anak

Game PS2 yang paling disukai anak-anak

14. The Warriors
The Warriors merupakan game gebuk-gebukan dengan sedikit free roam. Gamenya juga hampir mirip dengan GTA, hanya saja gak sebebas seperti GTA. Di game ini diceritakan tentang perang geng pada tahun 1980. Untuk multiplayer cuman bisa ber-2 aja, dan ada beberapa mini game yang bikin main game ini jadi gak bosan.

15. Dog's Life

Ini merupakan game simulator dimana karakter yang kita gunakan adalah anjing. Jadi dengan bermain game ini, kita jadi lumayan tahu tentang bagaimana rasanya jadi anjing. Asyik juga main game ini, walaupun didesain untuk anak kecil, tapi sampai saat masih SMA gue masih suka main game ini. Serunya gue bisa ngegonggong layaknya anjing, nyuri makanan, nangkap ayam/bebek, bahkan BAB sembarangan. Oya, anjing yang kita gunakan bukan 1 jenis anjing aja, tapi ada berbagai jenis anjing lainnya yang bisa digunakan yang bikin jadi gak bosan. Game simulator ini bukan sekedar simulator aja, tapi ada juga misi yang harus dijalankan. Tempat yang bisa dijelajahi juga cukup luas.

16. The Sims: Bustin Out

 Seperti yang gue jelaskan sebelumnya tentang game The SimsThe Sims: Bustin Out ini adalah versi sebelum The Sims 2. Hal yang membuat game ini gak kalah seru dengan versi baru The Sims yaitu, pilihan-pilihan yang sangat banyak. Mulai dari social action yang bervariasi, berbagai macam barang-barang yang bisa dibeli, bisa memilih kendaraan sendiri (story mode) dan juga bisa bermain multiplayer.

17. True Crime: New York City

Ini dia game yang seperti GTA tapi berlawanan. Maksudnya? True Crime adalah game free roam yang juga bisa melakukan aksi brutal, mengunakan berbagai macam senjata, mengendarai kendaraan, menjalankan misi dsb yang hampir sama dengan GTA. Hanya saja bedanya disini kita gak jadi penjahat, melainkan kita jadi polisi. Hal itu yang membuat game ini memberi sensasi baru yang seru.

18. Ultimate Alliace 1 & 2

Bagi anda yang ngefans sama super hero Marvel, game ini cocok banget buat anda. Ini adalah game action RPG yang bisa dimainkan hingga 4 multiplayer. Karakter super hero yang bisa digunakan juga banyak banget, bisa dibilang hampir semua super hero Marvel bisa digunakan. Selain itu, plot dari gamenya juga seru dan pasti anda jadi lebih tahu tentang Marvel super heroes.

19. Freedom Fighter

Game yang pertama kali gue mainin saat baru beli PS2. Ini adalah game perang-perangan yang berbasis 3rd person shooter. Game ini menceritakan tentang cold war atau perang dingin antara Amerika dan Soviet. Yang bikin game ini seru untuk dimainkan, selain story mode-nya, game ini bisa multiplayer hingga 4 orang. Selain itu, game ini udah menerapkan sistem ragdoll physic, jadi kalau karakternya mati jadi terlihat realistis.  

20. Spider-man 2

Salah satu game Spiderman favorit gue. Spider-man 2 ini adalah game Spiderman pertama yang mengunakan sistem free roam. Jadi kita bisa bebas menjelajahi kota sambil berayun-ayun dengan jaring kita. Selain itu, ada juga random out of mission quest, dimana ada misi acak di luar misi utama. Jadi maksudnya, saat kita lagi gak menjalankan misi utama, random quest ini bisa muncul secara tiba-tiba, seperti menyelamatkan toko dari perampokan, menyelamatkan orang yang mau jatuh dari gedung, pencopetan dsb, yang membuat kita merasa jadi pahlawan beneran. Ada juga beberapa mini games yang dimainkan, seperti pizza delivery dan photography.

21. Ultraman: Fighting Evolution 3

Gue adalah salah satu pengemar Ultraman. Karena itu gue suka main berbagai macam game Ultraman. Tapi, menurut gue, game Ultraman yang paling bagus adalah Ultraman: Fighting Evolution 3. Apa yang membuat game ini lebih bagus dari game Ultraman lainnya? Yang pertama adalah jumlah karakternya paling lengkap dari game Ultraman lainnya, jurus-jurusnya juga lebih banyak, monster-monsternya dan tentu aja bisa multiplayer. Ditambah dengan story mode yang diambil langsung dari film-filmnya. Game ini adalah game yang paling mengingatkan masa kecil gue.

22. Mobile Suit Gundam SEED Destiny: 
Alliance VS Z.A.F.T II Plus

Siapa yang gak tahu Gundam? Gundam adalah film perang-perangan dengan robot raksasa yang dulu sering ditayangkan di TV setiap Minggu. Jadi gue jamin, kalian yang lahir di tahun 90an pasti tahu. Karena terkenal, akhirnya filmnya dibuat menjadi game. Di antara game Gundam yang ada, ini adalah favorit gue, kenapa? Karena karakter gundamnya sangat banyak yang bisa dipilih, serta bisa multiplayer.

23. 007: Nightfire

Game James Bond yang udah cukup lama dirilis, tapi masih seru kalau dimainkan ramai-ramai. Yang bikin seru adalah multiplayer-nya yang bisa sampai 4 orang dan ditambah dengan 4 bots. Jadi dalam versus mode-nya bisa mencapai 8 player (termasuk bots). Ditambah lagi dengan senjata-senjata yang unik di setiap arena yang berbeda.

24. Tony Hawk's American Wasteland

Ini adalah satu-satunya game bergenre sport yang gue suka. Sebenarnya gue gak terlalu suka game sport, apalagi skateboard. Tapi game ini memberikan sesuatu yang berbeda dari game sport lainnya, yaitu free roam. Ya, ini adalah game skateboarding yang pertama kali bisa free roam, dan area yang bisa dijelajahi sangat luas dan bervariasi. Ditambah dengan story mode yang seru dan unik, bikin kita jadi gak bosan. Selain itu, kita juga bisa membuat dan mengedit karakter kita sendiri (rambut, pakaian, skateboard). Kelebihan lainnya adalah, kita juga bisa menjelajahi area gamenya dengan sepeda BMX atau dengan kaki, serta game ini juga bisa multiplayer.

25. Guitar Hero Collection

Guitar Hero merupakan game yang gue kenal dari Tiara Dewata. Sebelum punya game ini di PS2, gue cukup sering main game ini di areal bermain Tiara Dewata, dengan mengunakan alat gitar-gitarannya. Tapi, setelah tahu game ini dirilis di PS2, akhirnya gue beli. Guitar Hero adalah game pertama kali menggabungkan elemen musik (gitar) kedalam game. Selain itu, musik yang ada di dalam game ini adalah musik-musik yang terkenal dari tahun 70an hingga sekarang, dan game ini juga bisa bermain multiplayer.

26. WWE Smackdown! VS Raw Collection

Game yang dibuat dari reality show yang kita kenal yaitu, Smackdown. Game banting-bantingan yang seru apabila dimainkan beramai-ramai. Game ini bisa multiplayer hingga 4 orang, ditambah dengan bots sesuai dengan tipe permainan yang dipilih. Hal menarik lainnya yaitu, kita bisa membuat karakter superstar kita sendiri dan bisa memainkannya di story mode dan versus mode.

Jadi itu adalah game-game favorit gue di PS2. Bagaimana dengan anda? Apa game favorit anda di PS2?

sumber: http://agungadhyaksa.blogspot.com/2014/05/26-game-playstation-2-terbaik-versi-gue_13.html
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. pithigame - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger